AVB: Essien Kembali Pertengahan Januari

Michael Essien
Sumber :
  • eplwallpaper

VIVAnews - Michael Essien tengah menghitung hari untuk kembali skuad utama Chelsea. Sang pelatih, Andre Villas-Boas, berani memprediksi gelandang internasional Ghana itu bakal merumput lagi mulai pertengahan Januari 2012.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sepanjang musim ini, Essien belum sekalipun tampil bersama Chelsea di berbagai kompetisi. Gelandang 29 tahun itu masih mengalami cedera serius kambuhan pada lututnya.

Essien juga sempat absen lama pada 2008 lalu lantaran cedera yang sama. Dan ia pun sangat menyesal saat harus melewatkan perhelatan Piala Dunia 2010 karena ligamen lututnya robek.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Villas-Boas mengungkapkan, Essien akan segera pulih 100 persen dan siap bersaing memperebutkan tempat regular di skuadnya.

“Dia (Essien) akan kembali ke skuad pada pertengahan Januari dan sudah bisa diturunkan,” ujar Villas-Boas seperti dikutip dari Super Sport, Sabtu 31 Desember 2011.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

“Saya rasa dalam tiga pekan, dia akan berada dalam persaingan untuk menjadi starter,” tegas pelatih kelahiran Porto, Portugal, 34 tahun silam itu.

Essien siap kembali ke Chelsea, namun ia tidak akan memperkuat Ghana di ajang Piala Afrika 2012 yang digelar di Equatorial Guinea dan Gabon, pada Januari mendatang.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016