Kontrak Berbatov Akan Diperpanjang Satu Tahun

Manchester United VS Wigan Athletic, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Sir Alex Ferguson tidak ingin melepas striker Dimitar Berbatov. Meski banyak klub yang meminang pemain asal Bulgaria ini, Ferguson tetap akan mempertahankannya.

Karena itu, Ferguson rencananya akan memperpanjang kontrak pemain berusia 30 tahun ini yang masa kontraknya akan habis akhir musim. Kontrak Berbatov akan diperpanjang satu tahun lagi.

Musim ini, Berbatov memang kalah bersaing dengan striker Manchester United lainnya seperti Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Danny Welbeck. Berbatov sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Namun, Berbatov pekan lalu bermain gemilang saat menghadapi Wigan. Mantan pemain Tottenham ini mencetak hattrick ke gawang Wigan dan mengantarkan kemenangan bagi timnya menang 5-0.

"Dia mencetak hattrick saat melawan Wigan. Dia mempunyai bakat yang fantastis dan tidak pernah mengeluh dan tidak pernah absen saat latihan," kata Ferguson seperti dilansir dari The Sun.

Musim lalu, Berbatov mencetak 20 gol bagi MU di Liga Primer. "Jika dia bisa mendapatkan lagi tahun ini, kami semua akan senang," ujar Ferguson.

Sepanjang musim ini, Berbatov telah mencetak 6 gol dari 14 laga dari berbagai kompetisi. Di Liga sendiri, Berbatov sudah mencetak 4 gol dari 7 laga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016