Villas-Boas: Ini Peringatan untuk Ancelotti

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andres Villas-Boas, memberi peringatan kepada pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, untuk tidak 'menggoda' para pemainnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Ancelotti adalah mantan manajer Chelsea. Ia dipecat musim lalu dan baru saja resmi ditunjuk menjadi pelatih PSG. Menurut pemberitaan di Inggris, Carletto tertarik merekrut beberapa mantan anak buahnya di Stamford Bridge seperti Florent Malouda, Salomon Kalou dan Didier Drogba. Villas-Boas pun langsung pasang badan mencegah keinginan ini.

"Manajer mendatangkan pemain dari klub lama mereka. Ini adalah situasi yang bisa terjadi. Kami mencoba untuk mendapatkan Alvaro (Pereira dari Porto), tapi gagal. Selalu ada kemungkinan karena Anda mengenal pemain-pemain Anda dari masa lalu," kata Villas-Boas seperti dilansir Mirror Football.

"Tapi, kami tidak tertarik untuk menjual para pemain itu. Mereka tidak dijual," tegas Villas-Boas.

Malouda, Kalou, dan Drogba tak bahagia musim ini. Mereka tak mendapat jam terbang tinggi layaknya di era Ancelotti. Ketiganya pun menyatakan siap hengkang dari London. Meski demikian, menurut Villas-Boas, pindah ke Ligue 1 (Liga Prancis) akan menjadi langkah mundur bagi para pemainnya.

"Pindah dari klub ini ke klub yang 'lebih baik' cukup sulit. Hanya ada 5 atau 6 klub di dunia dengan sejarah, kebangaan, stabilitas ekonomi dan fasilitas yang sama dengan Chelsea. PSG adalah klub yang selama beberapa waktu telah berusaha keras untuk memenangkan Liga Prancis."

"Sekarang, ada investasi besar yang dilakukan pemilik dari Qatar. Tapi, saya tidak yakin apakah pemain akan menanggapi panggilan itu seperti mereka menanggapi panggilan lain dari klub bergengsi."

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016