Striker MU Gabung QPR

Federico Macheda (Manchester United/merah)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Striker Manchester United (MU), Federico Macheda, hampir dipastikan akan segera bergabung dengan Quenns Park Rangers dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang.

Macheda (20) kalah bersaing musim ini di Old Trafford. Ia merupakan pilihan keenam manajer Sir Alex Ferguson di belakang Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck, Dimitar Berbatov, dan Michael Owen.

Pemain asal Italia itu baru bermain 6 kali bermain. Sebelumnya, Macheda sudah dihubungkan dengan klub Wigan Athletic. Akan tetapi, Giovanni Bia, yang merupakan agen dari Macheda mengklaim kliennya akan segera pindah ke QPR.

"Tidak ada yang konkret dengan Wigan. Klub terdekat dengan Macheda adalah QPR. Saya kira 95% Macheda akan pergi ke London Barat (QPR), karena dia perlu bermain, dan ini adalah saran-satunya kemungkinan transfer saat ini," kata Bia seperti dikutip Sky Sports.

"Dia akan dipinjamkan selama enam bulan, karena Sir Alex Ferguson percaya pada dirinya dan ingin membawanya kembali ke United pada akhir musim nanti. Lima persen lainnya adalah peluang Macheda tetap di Manchester," lanjut Bia.

Ini bukan pertama kalinya Macheda dipinjamkan MU. Musim lalu, pemain binaan SS Lazio itu juga dipinjamkan ke Sampdoria.

Macheda sendiri gabung ke MU sejak 2008 lalu. Hingga kini, ia telah membela Setan Merah dalam 33 pertandingan dengan torehan 5 gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016