Mancini Murka Dikritik Wayne Bridge

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, kesal dengan kritikan Wayne Bridge kepadanya. Ia pun sudah tak sabar untuk melepas bek 31 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Masalah antara Bridge dan Mancini dimulai beberapa waktu lalu. Ketika itu Mancini bingung dengan tingkah Bridge. Sebab, Bridge yang menerima gaji 90 ribu euro per pekan, tetap berniat bertahan di Eastland, meski tak pernah dimainkan.

Bridge kemudian membalas pernyataan itu dengan mengatakan kalau posisi dirinya telah dibekukan oleh Mancini. Ia juga menuding Mancini sombong karena tak pernah mau berbicara dengannya. Namun, Mancini langsung memberikan pembelaan.

"Bridge mengatakan 'Manajer tidak berbicara dengan saya", tapi itu tidak benar. Saya berbicara dengan Bridge pada awal musim lalu, sekitar dua tahun lalu," kata Mancini seperti dikutip The Sun.

"Saya bilang 'Wayne, Anda bukan bagian dari rencana kami. Lebih baik Anda menemukan solusi sehingga Anda dapat bermain. Jika Anda bertahan, sulit bagi Anda untuk bermain di tim ini'. Jadi, dia sudah mengetahui situasi ini selama 2 tahun," papar Mancini.

Bridge menolak pindah ke Glasgow Celtic pada awal musim ini. Musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke West Ham United. Karena sudah kesal, Mancini ingin secepatnya melepas Bridge dan bek lainnya, Nedum Onuoha, saat bursa transfer dibuka pada awal Januari nanti.

"Saya berharap demi kebaikan mereka, keduanya segera pindah," tuntas Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016