Kalahkan MU, Blackburn Makin Pede

Aiyegbeni Yakubu
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVAnews – Striker Blackburn Rovers, Aiyegbeni Yakubu yakin kemenangan 3-2 atas Manchester United di Old Trafford, Sabtu 31 Desember 2011 bisa mengangkat kepercayaan diri timnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelum kemenangan itu, Blackburn berada di dasar klasemen Premier League. Kemenangan mengejutkan atas juara bertahan itu membawa Blackburn naik satu peringkat ke posisi 19 dengan mengoleksi 14 poin dari 19 laga.

“Kami berjuang lagi dan datang ke Old Trafford dan mendapatkan 3 poin yang luar biasa. Kami membuktikan kami layak berada di atas di akhir liga. Ini dapat memberikan dorongan yang kami butuhkan untuk memasuki paruh kedua musim ini,” ujar Yakubu seperti dilansir situs resmi Blackburn.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Yakubu mencetak 2 gol saat timnya membungkam MU di Old Trafford. Itu membuat pemain timnas Nigeria ini telah mencetak 12 gol di ajang Premier League musim ini.

“Ini adalah perasaan yang hebat. Kredit bagi para pemain, kami mencetak gol dan terus berjuang. Ini merupakan hari besar bagi klub. Ketika Anda melihat tim, beberapa orang cedera, namun pemain yang bermain benar-benar bermain baik,” kata pemain 29 tahun ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selanjutnya, Blackburn akan menghadapi Stoke City di Ewood Park, Senin 2 Januari 2012. The Rovers masih membutuhkan 3 poin untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016