Balotelli Tolak Pinangan Duo Milan

Mario Balotelli merayakan gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Striker Manchester City, Mario Balotelli mengaku masih merasa nyaman menetap dan bermain di ManCity. Pemain internasional Italia keturunan Ghana itu pun mengaku telah menolak minat duo Milan yang ingin memboyongnya, Internazionale dan AC Milan.

Internazionale memang musim ini berusaha membawa pulang mantan pemainnya, Balotelli ke Giuseppe Meazza. Sebelum hijrah ke Manchester City 2010 lalu, Balotelli selama tiga tahun mengenakan kostum Nerrazurri. Begitupula AC Milan yang sejak lama telah mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Sekarang ini belum waktunya kembali ke Italia, itu benar adanya dan saya telah berbicara dengan AC Milan dan Inter," ujar Balotelli seperti dilansir Tribal Football, Senin, 2 Januari 2012.

Balotelli menambahkan dirinya masih memiliki keinginan untuk kembali ke Internazionale. Namun saat ini bukanlah waktu yang tepat. Pasalnya saat ini dirnya tengah berjuang bersama rekan-rekannya meraih gelar Premier League buat The Citizens.

Hingga paruh pertama musim ini, ManCity masih memuncaki klasemen dengan perolehan 45 poin. Namun rivalnya, Manchester United mampu membayangi di posisi kedua dengan poin yang sama. Skuad asuhan Sir Alex Ferguson hanya kalah agresifitas gol dari ManCity.

"Saya masih memiliki keinginan untuk kerja bersama Presiden Internazionale, Massimo Moratti. Saya berterima kasih kepadanya, tapi untuk saat ini, saya pikir bukanlah waktu yang tepat untuk meninggalkan Manchester," tambahnya. (adi)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016