Gerrard: 2011 Adalah Mimpi Buruk

Steven Gerrard
Sumber :
  • eleconomista

VIVAnews -  Pergantian tahun 2011 ke 2012 disambut sukacita oleh Kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pemain berusia 31 tahun yang baru pulih dari cedera ini berharap tahun baru dapat menjadi tuah baik buat karirnya dan prestasi Liverpool.

Gerrard mengakui tahun 2011 adalah mimpi buruk buatnya. Dia terpaksa lebih banyak menghabiskan waktunya di atas meja perawatan karena cedera yang dideritanya. Alhasil di paruh pertama Premier League musim ini, Gerrard baru enam kali membela The Reds.

"Bagi saya pribadi, 2011 adalah sebuah mimpi buruk. Tapi bagi tim (Liverpool), tahun lalu cukup bagus dengan mengakhiri kompetisi di papan atas. Musim ini, kami masih perlu terus berusaha dan bertarung demi posisi empat besar," ujar Gerrard seperti dilansir FIFA, Senin, 2 Januari 2012.

Namun, mengawali tahun 2012 Liverpool langsung menghadapi ujian berat. The Kop harus bertandang ke Ettihad Stadion untuk menghadapi pemuncak klasemen, Manchester City pada 4 Januari 2012 dalam lanjutan Premier League.

"Mereka (ManCity) adalah tim fantastis yang telah memulai musim dengan sangat baik. Tapi kami tidak takut karena ini bakal menjadi laga yang menyenangkan. Sebagai pemain, saya tidak sabar menunggu laga tersebut," ujar Gerrard.

"Di laga kandang kami sering mendapat hasil yang tidak memuaskan (kalah), tapi kami akan pergi ke Manchester dengan penuh keyakinan. Kami akan mencoba yang terbaik kami dan melihat hasil yang akan kami capai," tandasnya. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016