AVB Bangga Chelsea Keluar Dari Masa Sulit

Andre Villas-Boas saat Chelsea lawan Bayer Leverkusen
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Manajer Chelsea Andre Villas-Boas, tak dapat menutupi rasa bahaginya usai pasukannya menekuk tuan rumah Wolverhampton Wanderers 1-2, Selasa 3 Januari 2012. Menurut AVB, kemenangan ini sangat penting bagi Chelsea setelah sempat melewati masa sulit di bulan Desember 2011.

Pada pertandingan yang digelar di Molineux Stadium, Chelsea sempat unggul lewat gol Ramires sebelum akhirnya dibalas bek Stephen Ward. Beruntung Chelsea memiliki Frank Lampard yang mampu mencetak gol penentu kemenangan The Blues.

Kemenangan ini memang punya arti penting bagi AVB dan pasukannya. Sebab, dalam empat pertandingan terakhir Premier League pada bulan Desember, Chelsea selalu gagal meraih kemenangan. Termasuk saat mereka dipermalukan Aston Villa di Stamford Bridge, 31 Desember 2011.

Kondisi ini bahkan sempat kembali menyeret nama AVB. Manajer asal Portugal ini terancam didepak dari Chelsea. Namun kini AVB pantas sedikit bernafas lega menyusul kemenangan atas Wolves.

"Ini sebuah hasil penting. Tim menunjukkan kekuatan karakter untuk bangkit dari beberapa hasil negatif di bulan Desember dan memulai laga away dengan kemenangan," kata Vilas-Boas kepada Skysports.

"Ini sebuah hasil dari fisik yang luar biasa mengingat kami dimasukkan dalam 48 jam setelah pertandingan terakhir kami. Jadi ini tanda bagus buat tim. Momen-momen sulit kerap membuat Anda sulit menemukan hasil bagus dan tim telah menjawab itu. Saya sangat bangga," pungkas AVB.

Dengan kemenangan ini, Chelsea untuk sementara nangkring di peringkat 4 klasemen Premier League dengan torehan 37 poin sekaligus menggusur Arsenal.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016