Cetak Gol Penentu, Lampard Puas

Frank Lampard (biru) beradu dengan Stearman saat menghadapi Wolves
Sumber :

VIVAnews – Gelandang Chelsea, Frank Lampard mengaku puas bisa mencetak gol kemenangan saat melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Selasa 2 Januari 2012. Gol Lampard pada menit 89 membuat The Blues menang 2-1.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

“Itu merupakan gol besar bagi kami sebagai tim. Perayaan pada akhir pertandingan saya rasa menunjukkan hal itu. Ini merupakan pertandingan yang harus kami menangkan, dengan kedudukan 1-1 saat itu, akan ada perasaan kecewa dengan beberapa hasil terakhir kami. Itu akan menjadi hari lain seperti itu,” ujar Lampard seperti dikutip Sky Sports, Selasa 3 Januari 2012.

“Tak hanya brilian bisa mencetak gol, namun juga kami bisa pulang dengan kemenangan. Para fans yang datang ke sini hari ini layak mendapatkan itu,” lanjutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Gol Lampard memang berarti penting. Selain mengakhiri rentetan 4 laga tanpa kemenangan Chelsea, hasil ini juga membawa The Blues kembali menempati posisi keempat Premier League.

“Kami memiliki karakter dan itulah yang kami perjuangkan. Saya rasa setiap tim besar memiliki semangat dan keinginan, sesuatu yang dimiliki Chelsea dalam beberapa tahun dan orang iri dengan yang kami dapatkan. Ketika Anda memiliki hal itu, Anda punya kesempatan menang,” tutur pemain 33 tahun ini.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

“Hari ini kami menunjukkan determinasi dalam setiap momen di lapangan, dan kami mendapatkan sedikit keberuntungan di akhir,” tambahnya.

Lampard lalu mengutarakan keinginannya bahwa dia ingin bermain secara reguler. Musim ini, Lampard memang beberapa kali dicadangkan oleh manajer Andre Villas-Boas.

“Saya selalu katakan bahwa saya dalam kondisi terbaik saat bermain secara reguler. Saya cukup beruntung bisa melakukan itu dalam waktu lama di sini dan ketika saya bermain 90 menit saya merasa tingkat permainan saya naik sampai yang diinginkan. Dan itulah yang bisa membuat saya lari ke kotak penalti di akhir pertandingan dan mencoba mencetak gol kemenangan,” ungkap Lampard.

“Bagi saya, secara personal, saya sangat senang dan saya berharap bisa terus memberikan kontribusi bagi tim untuk membantu kami naik di klasemen,” tuntas mantan pemain West Ham ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya