Van der Vaart Masih Betah di Spurs

Tottenham (ki-ka): Jermain Defoe, Gareth Bale, Rafael van der Vaart
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, membantah pemberitaan yang menyatakan dirinya akan segera hengkang dari White Hart Lane. Van der Vaart mengaku betah di Spurs karena klub itu sudah dekat dengan masa keemasan mereka.

Sempat angin-anginan pada awal musim ini, Spurs kemudian langsung tancap gas. Kini, Van der Vaart dan kawan-kawan duduk nyaman di peringkat 3 dan hanya tertinggal 6 poin dari duo Manchester di puncak klasemen. Perlu diingat, Spurs juga masih memiliki satu laga sisa.

Van der Vaart sendiri santer diberitakan bakal pindah menyusul jam terbangnya yang berkurang musim ini. Klub-klub besar seperti AC Milan disebut siap menampung pemain asal negeri Belanda tersebut.

"Tidak benar bahwa saya akan meninggalkan klub pada Januari. Tentu saja ada rumor ketika klub Anda berada di urutan ketiga dan Anda bermain sepakbola yang bagus," kata Van der Vaart seperti dilansir Mirror Football.

"Orang-orang selalu akan melihat dan mereka tertarik pada pemain Tottenham. Tapi, musim ini tidak ada yang ingin pindah. Kami sudah dekat dengan sesuatu yang istimewa."

Van der Vaart gabung dengan Spurs pada awal musim lalu. Hingga kini, mantan penggawa Real Madrid itu telah tampil 44 laga Premier League dengan torehan 20 gol.

"Tentu saja saya ingin tinggal di sini. Semua orang merasa bahwa kami memiliki tim yang hebat dan benar-benar menyenangkan untuk bermain di sini. Kami memiliki pemain besar, pemain berpengalaman, dan manajer Harry Redknapp melakukan pekerjaan yang bagus."

"Kadang-kadang Anda dapat memiliki sedikit masalah dengan manajer, tetapi Anda berbicara dengannya dan semuanya baik-baik saja," tuntas Van der Vaart. (ren)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016