Kalah Telak dari ManCity, Dalglish Frustrasi

Kenny Dalglish
Sumber :
  • mirror

VIVAnews - Liverpool memulai tahun 2012 dengan hasil mengecewakan setelah takluk 0-3 dari tuan rumah, Manchester City dalam lanjutan Premier League, Rabu, 4 Januari 2012. Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, tidak dapat menutupi kekecewaannya atas kekalahan besar yang diderita skuadnya.

Dalglish menyayangkan penampilan skuadnya yang masih kesulitan dalam memaksimal peluang yang ada, meski mendominasi sepanjang babak kedua. Kelemahan ini yang kerap membuat The Kop mengakhiri laga dengan hasil buruk.

Selain itu, keunggulan jumlah pemain saat laga memasuki menit 73 juga tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh The Reds. Bahkan ManCity mampu menambah keunggulan di menit 75 lewat titik putih setelah Martin Skrtel telah menjatuhkan Yaya Toure di dalam kotak.

"Saya tidak yakin hasil laga ini menggambarkan berjalannya pertandingan. Saya tidak mengatakan bahwa kami pantas menang, tapi saya pikir pelajaran yang dapat kami petik dari laga malam ini adalah bahwa jika kami kembali tidak klinis, maka kami akan menderita," ujar Dalglish seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Kami memiliki kesempatan yang baik untuk membuka skor, tapi kami malah kebobolan. Ada banyak hal yang terjadi dalam laga malam ini untuk menajdi bahan buat kami memperbaiki diri," tambahnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016