Lampard Ingin Main Reguler di Chelsea

Frank Lampard (biru) beradu dengan Stearman saat menghadapi Wolves
Sumber :

VIVAnews - Gelandang Frank Lampard telah menunjukkan komitmennya untuk terus bisa membela Chelsea musim ini di tengah rumor kepindahannya ke klub lain.

Saat menghadapi Wolves awal bulan ini, Lampard telah mencetak satu gol bagi Chelsea. Bahkan, golnya menjadi penentu kemenangan bagi timnya 2-1. Lampard mencetak gol pada menit 89.

Ini adalah gol ke-8 Lampard di Premier League dari 18 kali penampilannya musim ini. Total musim ini, Lampard telah mencetak 9 gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi.

Karena itu, ia berharap bisa bermain secara reguler bersama skuad Andre Villas-Boas. Lampard yakin dirinya belum habis.

"Chelsea adalah klub saya. Saya selalu berada di belakang klub ini karena saya besar bersama Chelsea," kata Lampard seperti di lansir dari Daily Star.

"Saya sangat berkomitmen dengan klub ini. Ini akan sangat mudah jika saya bisa terus bermain 90 menit dan bermain secara reguler," tambah Lampard.

Kontrak Lamprad sendiri akan berakhir 18 bulan lagi. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda kontrak pemain berusia 33 tahun ini diperpanjang.

Belum diperpanjang kontrak Lampard inilah yang menimbulkan rumor. Kabarnya, Lampard akan hengkang ke LA Galaxy atas bujukan rekan senegaranya, David Beckham.

Namun, Lampard sudah menunjukkan komitmennya untuk tetap setia bersama klub yang sudah ia bela sejak 2001. Ia ingin terus berkostum Chelsea sampai akhir kariernya.

"Saya merasa saya bisa melakukannya lagi seperti saat menghadapi Wolves. Saya akan mencoba melakukannya dan saya akan tetap terus tersenyum," tegas Lampard. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016