Tundukkan Liverpool, Bukti Kualitas ManCity

James Milner
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews – Gelandang Manchester City, James Milner mengatakan timnya sudah membuktikan kualitas dengan menundukkan Liverpool. City sukses menundukkan Liverpool 3-0 dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu, 4 Januari 2012.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

“Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Anda bisa lihat ketika mereka bertanding dan pemain yang mereka bawa dari bangku cadangan,” kata Milner seperti dikutip tribalfootball, Kamis, 5 Januari 2012.

“Mereka punya kualitas di lapangan dan selalu menjadi lawan yang tangguh,” lanjutnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dalam pertandingan itu, City harus tampil dengan 10 orang sejak menit 73 karena Gareth Barry diusir keluar lapangan oleh wasit. Mantan pemain Aston Villa tersebut diganjar kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran keras kepada Steven Gerrard.

“Memenangkan pertandingan seperti yang kami lakukan dengan cukup meyakinkan, dan dengan 10 orang, itu baik,” ungkap Milner.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Itu menunjukkan kualitas dan tekad dan apa yang kami lakukan sebagai tim,” tuntasnya.

Kemenangan ini membuat City semakin kokoh di puncak klasemen. Kini The Citizens menghuni puncak klasemen dengan mengoleksi 48 poin dari 20 pertandingan, selisih 3 poin dari peringkat kedua, Manchester United.

Selanjutnya mereka akan menghadapi tantangan MU dalam babak ketiga Piala FA yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu, 8 Januari 2012. (hp).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya