Ferguson: ManCity Akan Terus Jadi Pesaing MU

Pemain Manchester United (merah) berduel dengan pemain City
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, percaya timnya akan terus bersaing dengan rival sekota Manchester City. Kedua klub ini memang terus berlomba menjadi yang terbaik dalam beberapa musim terakhir.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU sukses mengalahkan City dalam dua leg semifinal Piala Carling pada 2010, namun pada musim lalu giliran The Citizens yang menundukkan The Red Devils di semifinal Piala FA. Fergie berpendapat tetangga yang "berisik” itu tak akan pergi ke mana pun.

“Hal tersebut membuat kami dan suporter kami harus melihat hal ini dan harus terbiasa, karena mereka [Manchester City] tak akan pergi ke mana pun,” ujar Ferguson seperti dikutip Tribal, Jumat 6 Januari 2012.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

“Kami bermain melawan mereka di semifinal tahun lalu dan setahun sebelumnya, kami bedua berada di Europa League tahun ini, dan sekarang kami bertemu mereka di Piala FA. Maka kami harus terbiasa dengan fakta bahwa City akan menjadi penantang kami di semua kompetisi,” lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Setelah terus bersaing di Premier League, MU dan City, akan bentrok dalam babak ketiga Piala FA, di Etihad Stadium, Minggu 8 Januari 2012. Fergie menilai laga ini takkan mudah bagi kedua tim. “Ada kemungkinan kami bertemu dalam sejumlah pertandingan, mungkin tidak setiap tahun, namun rata-rata ini terjadi sangat teratur,” kata Ferguson.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Ini undian Piala FA yang sulit bagi kami, namun juga akan menjadi sulit bagi mereka,” tutupnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016