Ferguson: Chelsea Takkan Jual Lampard ke MU

Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Sir Alex Ferguson menerangkan mengapa ia tak berharap banyak Manchester United melakukan pergerakan di bursa transfer pada bulan ini. Ferguson sekaligus menjelaskan gosip rencana mendatangkan Frank Lampard dari Chelsea.

Dua kali kekalahan beruntun dari Blackburn Rovers dan Newcastle United membuat fans MU memperdebatkan kekuatan timnya. Lini tengah menjadi sorotan, terutama seusai pensiunnya Paul Scholes dan absennya Tom Cleverley dan Darren Fletcher.

Tiba-tiba, nama Lampard dihubungkan dengan MU. Gelandang veteran Inggris ini sudah tak masuk rencana manajer Andre Villas-Boas dan hanya menyisakan kontrak 18 bulan. Akan menjadi transfer brilian jika MU mampu membawanya ke Old Trafford.

"Utusan Chelsea pasti takkan datang dan bilang akan menjual Frank Lampard ke Manchester United pada Januari ini. Anda takkan mempercayainya kan?" kata Ferguson kepada Manchester Evening News.

"Chelsea juga seperti kami. Mereka butuh melakukan sesuatu untuk bangkit. Paruh kedua kompetisi sangat penting. Jika ingin mencoba untuk memenangkan Liga, pemain terbaik mereka harus selalu ada."

Ucapan Ferguson memang diplomatis. Karena ia juga tak membantah tak meminati Lampard. Ia hanya meyakini Chelsea pasti akan mempertahankan Lampard.

Yang jelas, ketertarikan Ferguson kepada Lampard menjadi gosip panas di Inggris. Apalagi, bursa transfer musim dingin masih panjang dan baru berakhir pada 31 Januari 2012. (eh)

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016