Kalah di Piala FA, Mancini Yakin Juara EPL

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku puas atas kinerja fantastis skuadnya kala takluk 2-3 oleh Manchester United dalam laga putaran babak ketiga Piala FA akhir pekan lalu.

ManCity memang kalah dalam laga tersebut. Namun semangat juang The Citizens mengejar defisit gol dengan hanya bermodalkan 10 pemain menuai pujian dari Mancini.

MU yang telah unggul 3-0 di babak pertama, harus pontang-panting mempertahankan keunggulan hingga akhir laga. Pasalnya The Citizens mampu mencetak dua gol balasan di paruh pertama babak kedua.

Dengan karakter juara yang ditunjukkan skuadnya, Mancini kini semakin yakin jika ManCity layak meraih gelar Premier League musim ini.

"Laga ini penting untuk kompetisi liga. Sekarang saya yakin bisa memenangi Premier League, karena kami telah menunjukkan karakter permainan," ujar Mancini seperti dikutip dari Mirror Football, Selasa, 10 Desember 2012.

"United adalah tim papan atas di Inggris. Di Old Trafford, dengan 10 orang pemain selama 40 menit, mereka kalah 6-1. Hari ini kami bermain selama 80 menit dengan 10 pemain, mencetak dua gol dan tidak menyia-nyiakan satu peluang pun," tambahnya.

"Ini adalah performa yang fantastis. Jika kami memiliki sikap yang sama dan kekuatan yang sama di setiap pertandingan, maka kami akan memenangkan liga," tandasnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016