Wenger Puji Gol Spesial 'King Henry'

Thierry Henry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Bos Arsenal Arsene Wenger mengaku seperti bermimpi saat melihat Thierry Henry mencetak gol penentu kemenangan The Gunners atas Leeds United di FA Cup. Pujian langsung keluar dari mulut Wenger.

"Seperti sebuah mimpi karena ini menjadi sebuah cerita mengenai sepakbola yang akan Anda katakan pada anak-anak kecil. Sayangnya itu tidak sering terjadi di dalam pertandingan kami, tapi terkadang terjadi," kata Wenger dilansir tribal, Selasa 10 Januari 2012.

Wenger tampaknya menyoroti kematangan King Henry dalam menyelesaikan sebuah peluang. Memanfaatkan umpan terobosan dari Alex Song pada menit 77, legenda hidup Arsenal ini tak buru-buru menembak bola.

"Ketika dia mendapatkan posisinya saya berpikir 'Oh, itu sudut mu Henry', tapi itu memang sedikit kurang dekat. Itulah kenapa dia mengejutkan saya," lanjut Wenger.

"Dia (Henry) tidak langsung menembak, dia masih berusaha untuk membuatnya lebih mudah. Dia telah memperlihatkan penyelesaian yang spesial malam ini. Itu adalah penyelesaian dari Thierry Henry," beber Wenger. (irb)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016