Henry: Bagai Mimpi Memperkuat Arsenal kembali

Thierry Henry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Kebahagiaan besar dirasakan Thierry Henry setelah mendapat kesempatan kembali memperkuat The Gunners musim ini. Striker internasional Perancis berusia 34 tahun itu bahkan merasa bermimpi dapat kembali mengenakan kostum Arsenal.

Sebelumnya, Henry adalah pemain legendaris yang telah membela Arsenal selama delapan tahun (1999-2007).  di musim panas 2007, Henry hengkang ke Barcelona. Hanya bertahan selama 3 musim, Henry berlabuh ke klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls hingga kini.

Henry kembali mengenakan kostum Arsenal musim ini setelah menjalin kesepakatan pinjaman dua bulan dari klubnya. "Senin malam adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya karena ini kali pertama saya memakai kostum Arsenal sebagai fans sesungguhnya," ujar Henry seperti dikutip dari The Sun, Kamis, 12 januari 2012.

Yang menjadi tambah spesial, debut Henry bersama Arsenal ditandai dengan gol semata wayangnya yang membantu Arsenal menaklukkan Leeds 1-0 sekaligus memastikan lolos ke putaran 4 Piala FA.

"Saya telah menjadi fans Arsenal sejak meninggalkan klub ini pada tahun 2007. Jadi sekarang saya tahu persis bagaimana rasanya mencetak gol untuk klub yang saya cintai," tambahnya.

"Ini semua masih terasa seperti mimpi bagi saya. Saya hanya berharap tidak bangun besok dan seseorang memberitahu saya ini benar-benar terjadi (mengenakan kostum Arsenal kembali dan mencetak gol)," tandas Henry. (adi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016