Platt: Tevez Bisa Bermain untuk City Lagi

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Asisten Manajer Manchester City, David Platt, menegaskan klubnya siap memainkan Carlos Tevez kembali. Apalagi, setelah Tevez gagal hijrah ke AC Milan.

Striker 27 tahun asal Argentina itu sudah absen di laga Premier League bersama City sejak September 2011. Ini gara-gara dia bertikai dengan manajer Roberto Mancini pada laga Liga Champions di kandang Bayern Munich.

Hubungan antara Tevez dan Mancini mungkin susah diperbaiki. Tapi, Platt menyebut masih ada kemungkinan mantan pemain Manchester United itu memperkuat City lagi.

"Sayang sekali hal ini harus terjadi. Padahal, Tevez bisa saja kembali," kata Platt yang juga mantan gelandang tim nasional Inggris ini seperti dilansir harian Independent.

ManCity masih unggul tiga poin atas MU di klasemen sementara Premier League. Pasukan Mancini akan bertandang ke Wigan Athletic, Senin 16 Januari 2012.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

The Citizens coba bangkit dari dua kekalahan beruntun di kandang dari MU 2-3 di ajang Piala FA serta dari Liverpool 0-1 di semifinal Piala Carling. Platt menegaskan City tak berada dalam tekanan besar.

"Tak ada yang berharap kami bisa terus menang tanpa mengalami masa-masa sulit," lanjut Platt. "Kami masih punya 4 bulan kompetisi dan kita lihat saja apa yang terjadi."

"Kami masih berada di semifinal Piala Carling dan para pemain kami sanggup membalikkan keadaan. Dan 19 klub di Premier League lain juga akan tampil mati-matian. Saya pikir, ini bukan posisi yang buruk untuk masuk kategori krisis." (ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016