Arsenal Minati Bomber Belia Madrid

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Raksasa Inggris, Arsenal dikabarkan minati bintang muda Real Madrid, Alvaro Morata. Seperti dilansir Mirror Football, Manajer Arsenal, Arsene Wenger bahkan dilaporkan telah mengajukan proposal peminjaman di bursa transfer Januari ini terhadap pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Alvaro Morata merupakan produk asli Los Blancos yang memulai karir di Real Madrid sejak 2008. Setelah dua musim memperkuat Real Madrid B, pemain yang berposisi sebagai striker ini naik kelas dengan bergabung ke tim inti Real Madrid.

Sayangnya, pemain kelahiran Madrid itu tidak masuk dalam skema permainan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho musim ini. Terbukti dari sepanjang dua musim terakhir, pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin tersebut hanya sekali mendapat kesempatan bermain bersama Iker Casillas dan kawan-kawan. 

Alhasil Morata pun mendesak agennya untuk segera mencarikan klub baru untuknya akhir musim ini. Dan Arsene Wenger dikabarkan menjadi salah satu pelatih yang akan mengajukan tawaran resmi terhadap Morata.

Arsene Wenger selama ini memiliki reputasi sebagai pelatih yang mampu melihat bakat seorang pemain muda. Tidak sedikit karier pemain muda yang mampu dilejitkan di bawah asuhannya. Seperti George Weah, Patrick Viera hingga Cesc Fabregas.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016