Agen: Spurs Minati Zarate

Inter Milan VS Trabzonspor, Mauro Zarate
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAbola - Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa striker Lazio yang dipinjamkan ke Inter Milan, Mauro Zarate. Posisi Zarate yang mulai tersisihkan di skuad Inter coba dimanfaatkan Spurs untuk membawanya ke White Hart Lane.

Selain itu, penampilan mengesankan kala merumput di Premier League juga menjadi alasan lain Spurs tertarik merekrut pemain 24 tahun itu. Saat dipinjamkan ke Birmingham City pada musim 2007-2008, Zarate memang tampil cukup baik. Pemain asal Argentina itu mampu mencetak empat gol dari 14 laga yang dijalani.

"Banyak klub yang meminatinya (Zarate). Dan Spurs adalah salah satu klub yang tertarik membawanya kembali bermain di Premier League," ujar agen pemain yang sukses membawa Zarate ke Birmingham City, Barry McIntosh seperti dikutip dari Soccerway, Rabu, 25 Januari 2012.

"Dia membuat dampak positif di Birmingham di musim sebelumnya dan hingga saat ini reputasinya terus meningkat," lanjut Barry.

Dikabarkan Manajer Spurs, Harry Redknapp telah mengungkapkan minatnya dan tengah menyiapkan proposal peminjaman Zarate untuk memperkuat lini depan timnya.

Pelatih asal Inggris itu sangat terkesan dengan aksi Zarate kala merumput bersama Birmingham. Namun gaji Zarate sebesar 120 ribu poundsterling per pekan dinilai bakal menjadi batu ganjalan bagi upaya Redknapp merekrutnya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016