Agen Balotelli Sebut Wasit Webb Pembohong

Mario Balotelli dengan Maserati GranTurismo
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAbola - Agen striker Manchester City, Mario Balotelli ikut bicara terkait insiden injakan kliennya kepada gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker. Sang agen, Mino Raiola, menyebut wasit Howard Webb pembohong.

Raiola tampaknya kesal dengan komentar Webb mengenai insiden injakan kepala itu. Sebelumnya, Webb mengaku akan mengeluarkan Balotelli jika melihat kejadian itu. Padahal di pertandingan itu, Balotelli tidak mendapat teguran dari Webb, wasit yang memimpin final Piala Dunia 2010.

Menurut Raiola, wasit berkepala plontos ini hanya berjarak satu meter dari kejadian dan dari tayangan televisi jelas ia melihat insiden itu. "Saya sangat marah dengan wasit, karena dia telah berbohong," kata Raiola kepada Radio Radio.

"Gambar televisi dengan jelas memperlihatkan bahwa wasit tidak kurang dari satu meter dan dia melihat insiden itu. Bagaimana dia dapat mengatakan dia tidak melihat?," lanjut Raiola.

Raiola memang pantas kesal dengan komentar Webb. Sebab, keterangan dari Webb ini juga menjadi salah satu dasar Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan sanksi empat laga kepada Balotelli. Dengan hukuman itu, Balotelli dipastikan absen saat ManCity melakoni leg 2 semifinal Piala Liga kontra Liverpool plus tiga pertandingan Premier League.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016