Agen Pastikan Tevez Bertahan

Carlos Tevez (putih)
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian, memastikan kliennya akan tetap bertahan di Manchester City. Menurut Joorabchian, Tevez memang akan pindah, tapi itu baru akan terjadi pada musim panas nanti.

Sejak bursa transfer dibuka, AC Milan sangat bersemangat mendapatkan tanda tangan Tevez. Akan tetapi, mereka kesulitan karena harga tinggi yang dibanderol The Citizens. Padahal, Tevez dan Milan sudah memiliki kesepakatan pribadi.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Selain Milan, Inter dan Paris-Saint Germain juga tertarik kepada Tevez. Namun, mereka juga kesulitan dengan harga tinggi yang dipasang The Citizens.

"Ada negosiasi dengan tiga klub, tetapi mereka belum menyodorkan angka yang diinginkan Manchester City. Carlos akan tetap di Manchester City sampai musim panas nanti. City akan menjualnya, tetapi hanya pada harga tertentu," kata Joorabchian kepada talkSPORT.

"Musim panas nanti pasar akan terbuka lebih besar. Semua klub besar sedang mencari pemain yang bisa bermain di Liga Champions. Tevez tak bisa tampil di situ dan ini menciptakan hambatan besar. Anda menghabiskan banyak uang untuk transfer dan gajinya, tapi ia tidak bisa bermain di Liga Champions."

"Anda memiliki waktu 3,5 bulan dan kemudian Anda dapat menyusun kembali tim Anda dan membeli Carlos di musim panas. PSG? Mereka ingin membangun sebuah proyek jangka panjang dan saya pikir Carlos enam bulan terlalu dini untuk mereka. Tapi, ada kemungkinan besar ia akan pergi ke sana di musim panas," tuntas Joorabchian. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016