MU Incar Michael Ballack

Michael Ballack
Sumber :
  • bbc.co.uk

VIVAbola – Kabar mengejutkan datang dari Old Trafford. Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Bayer Leverkusen, Michael Ballack.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut Caught Offside, Sabtu 28 Januari 2012, manajer MU Sir Alex Ferguson berencana mendatangkan pemain 35 tahun ini di bursa transfer Januari. Sebelumnya pada 2006, Fergie sudah mencoba mendatangkan Ballack namun dia akhirnya memilih bergabung Chelsea.

Leverkusen saat ini tak akan memperpanjang kontrak Ballack yang akan berakhir pada akhir musim ini. CEO Leverkusen, Wolfgang Holzhauser merasa kecewa dengan performa Ballack. Penampilannya dianggap tak lagi seperti memperkuat Leverkusen satu dekade lalu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kritikan juga datang dari Rudi Voller, direktur Leverkusen yang menyebut Ballack seharusnya diganti pada babak kedua saat melawan Mainz akhir pekan lalu karena penampilan yang mengecewakan.

Semakin banyak kritikan yang datang, akan mempercepat langkah Ballack meninggalkan klub yang mulai dibelanya pada 2010 itu. Apalagi MU masih mengalami krisis di lini tengah, meskipun kini sudah bisa diperkuat Paul Scholes.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Anderson dan Cleverley belum jelas kapan bisa pulih. Sementara itu Paul Scholes sudah tak bisa bermain penuh dalam setiap pertandingan. Itulah yang membuat MU tergoda mendatangkan Ballack.

Selain MU, Ballack juga dirumorkan akan bergabung dengan klub China, Shanghai Shenhua. Jika bergabung dengan Shenhua, Ballack akan bermain bersama mantan rekannya di Chelsea, Nicholas Anelka.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016