Depak MU, Dalglish Kehabisan Pujian

Kenny Dalglish
Sumber :
  • mirror

VIVAbola - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, sangat bahagia dengan keberhasilan timnya menyingkirkan Manchester United dari ajang Piala FA. Pria asal Skotlandia itu pun kehabisan kata-kata dalam memuji skuadnya.

The Anfield Gank sukses menekuk Setan Merah 2-1 di Stadion Anfield, Sabtu 28 Januari 2012. Dua gol tuan tumah dicetak bek Daniel Agger dan penyerang Dirk Kuyt. Adapun gol MU disarangkan gelandang Park Ji Sung.

Hasil ini meneruskan tren positif The Reds setelah pada laga sebelumnya mereka juga sukses menyingkirkan tim kuat, Manchester City dari ajang Piala Carling.

"Sanjungan saya tak akan cukup kepada pemain atas performa yang sudah mereka tunjukkan hari ini. Bisa mengalahkan Manchester United adalah raihan hebat bagi siapapun," kata Dalglish di situs resmi klub.

"Ini adalah sebuah upaya yang fantastis dari pemain-pemain kami setelah apa yang mereka lalui pada Rabu malam. Untuk meminta mereka kembali bermain pada Sabtu pagi mungkin sedikit memaksakan. Tapi, komitmen, sikap dan hasrat untuk memenangi pertandingan dari mereka sungguh fantastis," lanjut Dalglish memuji pasukannya.

The Reds belakangan memang sedang on fire. Dalam 6 laga terakhir, Steven Gerrard dan kawan-kawan mampu meraih 4 kemenangan dan 2 hasil imbang. Pada laga berikutnya, Selasa 31 Januari 2012, Liverpool akan menantang Wolverhampton Wanderers.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016