Sagna Gembira Bisa Merumput Lagi

Bacary Sagna
Sumber :
  • eurosport

VIVAbola - Ekspresi kegembiraan terpancar jelas di wajah pemain bertahan Arsenal, Bacary Sagna setelah masuk sebagai pemain pengganti saat timnya berhadapan dengan Aston Villa di babak keempat FA Cup yang berakhir 3-2 untuk keunggulan The Gunners, julukan Arsenal.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Sagna pun berharap banyak, bisa memberikan kontribusi buat Arsenal di pertandingan ke depannya. Terpenting, ia kembali mendapat kepercayaan Arsene Wenger di skuad utama.

"Saya sangat senang," kata Sagna dikutip Tribalfootball, Selasa, 31 Januari 2012. Wajar bila Sagna sumringah, pasalnya pemain asal Prancis itu terakhir kali merumput pada Oktober 2011 silam. "Ini sangat sulit. Empat bulan waktu yang lama," sambungnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Ia pun meletakkan ekspektasi, ingin secepatnya bisa tampil prima dengan kerja keras yang dilakukannya bersama dengan pelatih kebugarannya.

"Sekarang, saya hanya perlu bekerja keras untuk bisa kembali karena saya hanya mengkuti dua sesi latihan dan itu tidak mudah. Tapi saya akan melakukannya," ujar Sagna.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid

Meski berambisi untuk bisa kembali beraksi, Sagna mengungkapkan tidak ingin terlalu terburu-buru agar pemulihannya berjalan sesuai rencana. "Saya hanya ingin memberikan yang maksimal untuk mendapatkan diri saya kembali ke posisi terbaik," tuntasnya. (syu)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016