Tevez Hanya Ingin Serie A atau La Liga

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Striker Manchester City, Carlos Tevez mengungkapkan alasannya enggan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Jika awalnya Tevez hanya ingin pergi ke Italia, kini ia membuka peluang ke Spanyol.

"Salah satu tujuan utama saya bergabung sebuah klub Serie A atau mungkin klub Spanyol. Tapi yang jelas tidak untuk negara lain," kata Tevez kepada Kicker, Jumat 3 Februari 2012.

Nama Tevez hangat dibicarakan selama bursa transfer Januari lalu. AC Milan, Inter Milan dan PSG menjadi tiga klub yang paling berambisi mendatangkannya. Namun menjelang bursa transfer duo Milan tampak menyerah dengan harga tinggi yang dipasang ManCity. Sedang PSG harus terganjal dengan penolakan Tevez.

"Menemukan sebuah klub baru sangat sulit. Sangat sulit mengetahui apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Dalam beberapa tahun lalu, saya mengatakan akan pensiun ketika saya mencapai 28 tahun," kata Tevez.

"Sejujurnya, ini seperti akan lebih lama dibanding yang saya pikir tapi saya khawatir jika pernyataan ini menjadi sebuah kebetulan atau menjadi ketakutan bagi saya sendiri," kata striker timnas Argentina ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016