Mancini Puas ManCity Tidak Kebobolan

Striker Manchester City, Edin Dzeko (kiri), saat melawan Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Manchester City sukses memetik poin penuh setelah membungkam Fulham 3-0 dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 Februari 2012. Dua gol dicetak oleh Sergio Aguero dan Edin Dzeko, sementara satu gol lainnya bunuh diri Chris Baird.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku puas atas kinerja strikernya yang mencetak tiga gol dalam laga ini. "Saya sangat senang karena tidak mudah mengalahkan Fulham. Mereka adalah tim yang sangat baik dengan manajer yang fantastis dan berpengalaman," ujar Mancini seperti dilansir situs resmi klub.

"Selalu bagus untuk mencetak gol cepat di awal laga karena kami dapat mengontrol permainan. Dan saya senang bahwa dua dari tiga gol itu dicetak oleh striker kami," tambahnya.

Selain lini depannya yang kembali tampil tajam, terjaganya gawang ManCity dari kebobolan juga menuai pujian dari sang pelatih. Pasalnya di enam laga terakhir, kinerja lini belakang ManCity sempat memburuk dengan kebobolan sembilan gol dari enam laga yang dijalani.

"Para pemain memberikan aksi yang sangat bagus, kami mampu mencetak tiga gol dan tidak kebobolan," lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, ManCity untuk sementara menjauh dari kejaran Manchester United di klasemen Premier League. The Citizens kini menorehkan 47 poin, unggul tiga poin dari MU yang baru akan berlaga melawan Chelsea malam nanti.

Walau Mancini berniat menyaksikan laga MU kontra Chelsea, namun mantan pelatih Inter itu enggan berharap MU tergelincir di laga tersebut.

"Kami hanya khawatir tentang apa yang kami lakukan dan kami harus terus menang dan mencoba dan memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan," tandasnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016