Mancini: Tak Ada Laga Enteng Bagi ManCity

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini meyakini laju timnya menuju akhir musim ini akan sangat sulit. Pasalnya, semua tim di Premier League kini berlomba-lomba mengejar target masing-masing.

"Seluruh pertandingan di sisa musim ini sulit. Anda bermain menghadapi skuad yang top. Beberapa dari mereka berada di papan bawah dan berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Jadi, tidak ada pertandingan mudah," kata Mancini seperti dikutip Guardian.

ManCity pada Januari lalu harus melalui 8 laga krusial di 3 ajang sekaligus, yakni Premier League, Piala FA dan Piala Carling. Dari 8 laga tersebut, David Silva dan kawan-kawan hanya mampu meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan sisanya kalah. Meski demikian, menurut Mancini, pencapaian The Citizens sebenarnya tidak terlalu buruk.

"Kami menjalani periode sulit pada Januari. Tapi, di bulan yang sama kami juga mengalahkan tim besar seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool. Jadi, ini tak benar-benar buruk," ujarnya.

Menilik pada jadwal bulan ini, seusai membantai Fulham 3-0, Sabtu 4 Februari 2012, ManCity akan melanjutkan perjalanannya ke kandang Aston Villa (12 Februari) dan menjamu Blackburn Rovers (25 Februari) di arena Premier League.

Adapun di Liga Europa, ManCity akan bentrok dengan FC Porto pada 16 dan 22 Februari.  (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016