Sinyal Wenger Menuju Santiago Bernabeu

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Arsenal Arsene Wenger kian gencar dikabarkan bakal menggantikan posisi Jose Mourinho di Real Madrid. Perkembangan teranyar dihembuskan oleh seorang nara sumber internal The Gunners --julukan Arsenal.

Seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu 8 Februari 2012, Wenger akan mempertimbangkan dengan serius peluang berkiprah di Santiago Bernabeu --markas El Real. Tidak seperti tiga tahun lalu, ketika pelatih berkebangsaan Prancis itu menolak tawaran klub elit La Liga tersebut.

Rumor ketertarikan kubu El Real menggaet Wenger kembali berkembang, seiring isu keretakan yang terjadi di skuad Mourinho. The Special One --julukan Mourinho-- juga dikabarkan siap hengkang pada akhir musim mendatang. Terlebih jika Madrid menutup musim ini tanpa gelar juara.

Seorang nara sumber internal Arsenal mengungkapkan, Wenger tengah mempertimbangkan kembali kesempatan hijrah ke Spanyol. “Ada firasat bahwa Arsene Wenger akan pindah ke sana (Madrid),” katanya.

Meski enam musim berlalu tanpa satu pun gelar juara, Wenger masih mengantongi kepercayaan para petinggi The Gunners. Pelatih yang akrab disapa The Professor ini kali terakhir mempersembahkan trofi FA Cup bagi Arsenal pada 2005 lalu.

Hingga pekan ke-24 Premier League musim ini, Arsenal masih terjebak di peringkat enam klasemen sementara. Tentunya pekerjaan rumah yang berat bagi Wenger untuk menggiring Robin van Persie cs ke zona Liga Champions. Kondisi inikah yang mengarahkan sinyal Wenger ke Bernabeu?

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016