Suarez Akhirnya Minta Maaf

Luis Suarez ketika menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Bomber Liverpool, Luis Suarez akhirnya meminta maaf atas tindakan tidak bersahabatnya terhadap Patrice Evra sebelum pertandingan antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu, 11 Februari 2012, kemarin.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Suarez tidak menyambut sodoran tangan Evra karena masih kesal kepada pria yang telah menyebabkannya tersandung kasus rasis dan harus menjalani hukuman larangan tampil selama delapan pertandingan itu.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, selepas pertandingan, Suarez menyadari tindakan tersebut salah. Ia pun kini meminta maaf. "Saya berbicara kepada pelatih sejak pertandingan di Old Trafford dan saya sadar, telah melakukan kesalahan," sesal Suarez dikutip The Sun, Minggu, 12 Februari 2012.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Saya telah membuat kesalahan dan saya menyesal dengan apa yang terjadi. Seharusnya saya menjabat tangan Evra sebelum pertandingan dan saya ingin meminta maaf atas tindakan saya," ujarnya.

Mulai sekarang Suarez pun ingin melupakan kejadian tidak mengenakkan itu dengan harapan bisa lebih berkonsentrasi membela Liverpool dalam mengarungi sisa musim kompetisi."Saya ingin melupakan seluruh masalah ini dan berkonstrasi untuk bermain sepakbola," ungkap Suarez.

Sebelumnya, tindakan Suarez itu mendapat kecaman dari banyak pihak, terutama MU. Bahkan, pelatih The Red Devils, Sir Alex Ferguson menyebut sikap Suarez sangat memalukan sehingga dia tidak pantas lagi untuk membela Liverpool.

"Dia (Suarez) sangat memalukan bagi Liverpool. Pemain seperti itu tidak pantas lagi membela Liverpool," kata Ferguson. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya