Agen: Tevez Segera Kembali Ke ManCity

Carlos Tevez (putih)
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Perseteruan antara Manajer Manchester City, Roberto Mancini dan anak asuhnya, Carlos Tevez tampaknya semakin melunak. Setelah sebelumnya Mancini menyatakan membuka peluang dengan memasukkan Tevez ke skuad The Citizens, kini giliran Tevez yang dikabarkan memutuskan untuk kembali memperkuat ManCity.

Seperti dilansir Mirror Football, Carlos Tevez dikabarkan akan segera kembali ke Manchester City untuk menemui Roberto Mancini. Mantan pemain MU itu akan menebus kesalahannya dengan berkomimen kembali untuk membantu klub memenangi gelar Premier League musim ini.

Perseteruan antara Mancini dan Tevez terjadi sejak tiga setengah bulan lalu. Saat mantan pemain West Ham itu menolak instruksi Mancini untuk melakukan pemanasan kala ManCity takluk dari Bayern Munich di Liga Champions. Usai insiden itu, hubungan keduanya pun merenggang.

Namun hubungan keduanya kini mulai pulih kembali. "Carlos akan segera kembali ke Manchester City besok. Dia ingin membantu ManCity meraih gelar Premier League musim ini. Dan ia masih menjadi pencetak gol ternama untuk ManCity," ujar Penasehat Tevez, Paul McCarthy kepada Sky Sport News.

"Dan saya pikir Roberto Mancini telah membuka pintu sekarang. Setelah Carlos mendapatkan kebugarannya kembali, saya pikir dia akan kembali menjadi aset yang berharga bagi ManCity," lanjutnya.

Perkembangan terbaru ini tidak terlepas dari pembicaraan yang dilakukan antara Direktur Eksekutif manCity, John MacBeath dengan agen Tevez, Kia Joorabchian. "Ada beberapa pembicaraan yang telah terjadi dalam 10 hari ini. Dan bisa saya katakan jika kedua belah pihak telah melunak," ujar MacBeath.

"Carlos ingin kembali ke ManCity, dia ingin bisa bermain sepakbola lagi. Sementara Mancini telah membuka pintu untuknya kembali. Sekarang masalahnya tinggal bagaimana Tevez mendapatkan kebugarannya kembali," lanjutnya.

Absenny Tevez dari lapangan hijau selama tiga bulan membuat dirinya membutuhkan dua hingga tiga pekan untuk mengembalikan kebugaran. Dan selanjutnya menjalani seleksi oleh Mancini untuk memperkuat ManCity.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016