Redknapp Pertimbangkan Tangani Inggris

Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAbola - Harry Redknapp membuka peluang untuk menangani timnas Inggris di Euro 2012. Bos Tottenham Hotspur itu takkan melepas jabatannya di The Lilywhites.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Nama Redknapp mencuat selapas kepergian pelatih Fabio Capello dari timnas Inggris. Manajer yang kenyang pengalaman itu disebut-sebut sebagai figur yang pantas untuk menukangi The Three Lions di Polandia dan Ukraina.

Terus didesak untuk melatih Inggris, ia akhirnya memberikan pilihan hanya melatih Inggris di Piala Eropa saja."Paruh waktu? Untuk jangka pendek ini masih mungkin, untuk Piala Eropa," kata Redknapp dikutip Daily Star, Jumat, 17 Februari 2012.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Menurutnya, tidak mungkin melatih dua tim sekaligus secara permanen. Terlebih, tim yang ditanganinya berada di level yang sangat kompetitif. "Sulit melatih tim Premier League tanpa perlu mencemaskan tim nasional dengan baik,"sambung mantan pelatih Portsmouth dan Southampton tersebut.

"Mungkin hanya untuk Piala Eropa, itu tidak jadi kendala. Tapi setelah Piala Eropa selesai dan musim baru dimulai di Inggris. Pelatih permanen harus kembali melatih timnas Inggris. Untuk melakukan dua pekerjaan, sangat tidak mungkin." (irb)

Modal Tottenham Sebelum Laga Perdana Premier League
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016