Mandul Gol, Torres Mulai Stress

Fernando Torres
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Striker Chelsea, Fernando Torres, tak habis pikir kenapa ia terus mandul di depan gawang. Padahal, menurut Torres, kondisi fisiknya sangat bagus di Stamford Bridge.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Torres gabung ke Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011. The Blues harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya. Sayangnya, performa Torres tak sebanding dengan harganya. Dari total 46 pertandingan yang ia lalui, pemain 27 tahun itu baru mencetak 5 gol.

"Jujur saja, setelah satu tahun saya mengharapkan hal-hal akan lebih baik dari yang sekarang," kata Torres seperti dikutip ESPN, Jumat 17 Februari 2012.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ketika di Liverpool, Torres memiliki torehan gol yang fantastis. Dari 142 pertandingan, pemain berjuluk El Nino itu mampu menyumbangkan 81 gol. Namun apa daya, ia gagal mempertahankan ketajamannya.

"Secara pribadi saya harus berkembang. Saat di Liverpool terkadang saya tampil buruk dan tidak melakukan apapun. Tapi, setiap saat saya menyentuh bola, saya selalu mencetak gol. Saya merasa sangat aneh karena sekarang saya merasa lebih baik secara fisik. Saya tidak menemukan peluang dan ketika saya mendapatkannya, saya tidak bisa mencetak gol."

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Kemandulan Torres ini berdampak buruk kepada Chelsea. Dari 25 laga Premier League musim ini, The Blues baru meraih 12 kemenangan, 7 hasil imbang dan 6 kekalahan.

"Di lapangan, ini adalah saat-saat sulit bagi Chelsea karena kami tidak bisa meraih hasil baik. Tapi, kami mengubah gaya bermain kami dan tetap memiliki tim muda untuk melakukannya," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

"Masa sekarang dan masa depan saya ada di Chelsea. Saya masih bisa melakukan banyak hal di sini dan saya ingin melakukannya karena saya selalu ingin tampil baik untuk klub yang saya perkuat," ujar Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya