MU Pagari Nani dengan Kontrak & Gaji Baru

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAbola - Ketertarikan beberapa klub kepada gelandang Luis Nani semakin mengkhawatirkan Manchester United. Untuk itu, MU akan memperpanjang kontrak Nani dan menaikkan gajinya.

The Sun menyebut MU kini sedang bernegosiasi dengan Nani. Setan Merah menawarkan perpanjangan kontrak selama 4 tahun dengan gaji £130.000 atau Rp1,85 miliar per pekan.

"Pemain sayap (winger) asal Portugal, Nani masih punya kontrak tersisa 2 tahun. Ia akan diperpanjang kontrak dan dinaikkan gajinya dari sekarang yang didapat £90.000 per pekan," bunyi pernyataan di The Sun.

Sejak lama, Nani ditaksir klub raksasa Italia, Juventus. Rival Juve, AC Milan belakangan juga ikut tertarik kepada pemain 24 tahun ini.

"Sepertinya, Nani akan menerima perpanjangan kontrak itu. Karena ia bahagia di Old Trafford, meski ada tawaran dari Juventus dan Milan."

Wajar saja MU memberikan gaji besar kepada salah satu bintangnya itu. Juara bertahan Liga Inggris (Premier League) itu baru saja meraih keuntungan £175 juta dalam 6 bulan.

MU juga mampu mengurangi utang pada semester kedua tahun lalu dengan kucuran dana dari pemilik, Keluarga Glazer. Utang MU £508 juta kini tinggal £439 juta. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016