Mancini Terima Permintaan Maaf Tevez

Roberto Mancini (kiri) berdebat dengan Carlos Tevez saat lawan Bayern Munich
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAbola – Manajer Manchester City, Roberto Mancini menerima permintaan maaf pemainnya, Carlos Tevez. Manajer asal Italia itu siap menerima lagi Tevez ke dalam skuadnya. Dia memberikan waktu Tevez dua pekan guna memulihkan kondisinya.

Sebelumnya, Tevez akhirnya meminta maaf kepada Manchester City setelah sekian lama berselisih dengan manajer Roberto Mancini, Selasa 21 Februari 2012.

“Saya telah mengecek apa yang Tevez katakan dalam pernyataannya dan besok saya akan berbicara dengannya. Saya menerima permintaan maafnya,” kata Mancini dilansir Soccerway.

Perselisihan antara Tevez dengan ManCity terjadi sejak striker internasional Argentina itu bersitegang dengan Mancini saat bersua Bayern Munich di Champions League, 27 September lalu. Saat itu, Tevez menolak diturunkan Mancini.

Tevez kemudian meninggalkan klub tanpa izin selama tiga bulan. Alhasil, striker berusia 28 tahun tersebut dijatuhi sanksi denda dan tidak mendapat gaji serta bonus. Total, Tevez telah kehilangan penghasilan senilai £10 juta, atau setara Rp142 miliar.

“Saya tidak berkata dia telah tamat saat itu. Namun seminggu setelah di Munich saya memanggilnya ke rumah saya dan berkata ‘Carlos, minta maaf pada semuanya dan ini akan selesai’. Saya tak memiliki masalah apa pun,” kata Mancini.

“Ya dia bisa bermain lagi. Saya rasa dia butuh dua atau tiga minggu untuk berlatih dan bermain game ringan, namun jika dia dalam kondisi baik tentu saja dia bisa kembali,” pungkasnya. (adi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016