Cardiff: Sangat Menyedihkan Kalah di Final

Cardiff City vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Kekecewaan menyelubungi skuad Cardiff City setelah kalah dari Liverpool di laga final Piala Carling, Minggu kemarin, 26 Februari 2012 (Senin dinihari). Meski mampu memaksakan hasil imbang hingga perpanjangan waktu, tim penghuni Championship ini harus takluk lewat adu penalti.

Adu penalti sempat berjalan menegangkan karena penalti pertama kedua tim gagal masuk. Akhirnya Cardiff menyerah setelah penendang kelima Cardiff, Anthony Gerrard gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

Manajer Cardiff City, Malky Mackay menyatakan dirinya merasa bangga atas perjuangan anak-anak asuhnya. Walau ia juga kecewa timnya harus kalah di laga pamungkas. Menurutnya, kekalahan di final adalah sesuatu yang sangat pahit.

"Cardiff bermain sangat mengagumkan. Kami memiliki kesempatan fantastis sebelum laga waktu normal berakhir. Saya pikir kami akan menang," ujar Malky seperti dilansir Cardiff.

"Keberanian yang kami tunjukkan untuk mampu bangkit di babak perpanjangan waktu menunjukkan karakter dan keyakinan kami. Hasil ini sangat menyedihkan. Dan menjadi sesuatu yang buruk kalah di laga final" lanjutnya. (hp).

Mourinho Tak Khawatirkan Wasit di Final Capital One Cup
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi

14 Presiden Klub Paling Nyentrik & Gila di Dunia Bola (2)

Pemain disuruh makan kemaluan kambing sampai presiden klub yang cabul.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2015