Hulk Semakin Dekat ke Chelsea

Hulk
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Hulk semakin santer dikaitkan dengan Chelsea. Kabarnya manajemen The Blues kini sudah serius mengupayakan transfer pemain asal Brasil itu dari klubnya sekarang, FC Porto.

The Daily Mail, Rabu, 28 Februari 2012, mengabarkan Chelsea dan Porto telah membahas detail kesepakatan transfer Hulk. Mantan pemain Tokyo Vardy itu diharapkan bisa merapat ke Stamford Bridge pada awal musim depan.

Proses pembicaraan transfer Hulk sejauh ini berjalan tanpa hambatan. Ada indikasi kuat Porto bakal menerima tawaran yang diajukan Chelsea. Artinya, klub milik Roman Abramovich tidak perlu lagi mengelontorkan dana 84 juta euro, sesuai klausul tebusan yang tertera di kontrak bomber 25 tahun itu.

Hulk masuk dalam daftar buruan Chelsea atas rekomendasi dari Andre Villas-Boas yang tidak lain adalah mantan pelatihnya di Porto. Selain karena sudah mengenal karakter serta kemampuan Hulk, Villas-Boas merasa kedatangan Hulk bisa menyempurkan formasi Chelsea yang menitikberatkan pada permainan melalui sayap.

"Saya melihat ada ruang untuk seorang pemain ekplosif di sayap, seseorang yang kuat saat dalam situasi satu lawan satu. Hulk sesuai dengan profil itu," kata Villas-Boas.

Sayang, meski nantinya Chelsea benar-benar jadi mendatangkan Hulk, Villas-Boas belum tentu juga bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut. Pasalnya, saat ini posisi pelatih 34 tahun itu sendiri tengah berada di ujung tanduk seiring kegagalannya mengangkat performa John Terry dan kawan-kawan. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016