Mourinho Takkan Kembali ke Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Jose Mourinho sempat terlihat berada di London dan digosipkan sedang mencari rumah untuk kembali menukangi klub Ibukota Inggris itu. Tapi, Mourinho untuk sementara membantah akan kembali melatih Chelsea.

Mourinho tak banyak bicara meski sempat berfoto dengan fans di London, Selasa 28 Februari 2012. Keterangan diperoleh dari putri pemilik restoran dimana Mou dan istrinya sempat makan bersama.

“Banyak dari staf kami jadi fans Chelsea, termasuk saya. Mereka sempat bertanya kepada Mourinho, apakah akan kembali ke klub itu," katanya seperti dilansir Daily Mirror.

“Sayangnya, ia bilang tidak mau. Kami semua kecewa, karena ia manajer yang hebat. Saya berharap ia mau kembali.”

The Sun menyebut Mourinho sedang memantau perkembangan yang terjadi pada dua klub London: Chelsea dan Tottenham Hotspur, juga Manchester City. “Jose bilang akan terus memantau perkembangan di Inggris dalam beberapa bulan ke depan," kata sumber yang dekat dnegan Mourinho.

Mourinho memang dihadapkan pada beberapa opsi yang sangat menarik. Dimulai dengan rencana Harry Redknapp meninggalkan Tottenham dan melatih Inggris.

Roberto Mancini potensial dipecat jika Manchester City tak memenangi trofi musim ini. Juga masa depan Andre Villas-Boas yang tak menentu di Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016