Hazard Butuh Waktu di Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard (kanan)
Sumber :
  • sbnation.com

VIVAbola - Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, meminta fans The Blues untuk bersabar terhadap gelandang anyar Eden Hazard. Di Matteo menilai pemain asal Belgia itu butuh waktu sebelum bisa padu dengan permainan Chelsea.

Hazard dibeli Chelsea dari Lille dengan nilai £34 juta, atau setara Rp501 miliar. Namun, gelandang serang 21 tahun itu belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Meski mencetak gol di laga debut melawan Seattle Sounders, permainan Hazard dinilai belum seimpresif ketika Lille.

Di Matteo tidak meragukan kemampuan Hazard. Tapi, pelatih asal Italia itu menilai Hazard butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan Chelsea dan Premier League.

"Kami harap Eden menjadi pemain penting, tapi kami harus sabar. Dia pemain muda, datang dari liga berbeda di Prancis, dan kami harus memberi dia waktu untuk beradaptasi," ujar Di Matteo seperti dilansir Daily Star.

Chelsea telah mengeluarkan dana lebih dari Rp900 miliar untuk belanja pemain musim ini. Dan Di Matteo masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru lainnya.

"Pembelian pemain tergantung kesempatan bagus yang kami dapatkan. Jika tidak, saya senang dengan skuad saat ini," tegas Di Matteo. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016