Demi Uang, Liverpool Siap Lepas Agger

piala carling manchester city vs liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Liverpool membuka kesempatan bagi klub-klub yang mengejar bek tengah mereka, Daniel Agger. Manchester City pun digembar-gemborkan siap jadi rumah berikut bagi pemain asal Denmark itu.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, akhirnya mengakui ia siap melepas Agger jika ada tawaran yang pas. Transfer AC Milan ke Paris Saint-Germain jadi salah satu contoh nyata.

"Semua pemain memiliki harga dan pemain belakang yang bagus harganya mahal. Thiago Silva saja meninggalkan AC Milan ke PSG seharga £40juta," ujar Rodgers pada Sky Sports.

"Dia (Agger) adalah salah satu pemain papan atas di sepakbola Eropa, jadi itu akan jadi evaluasi yang besar," lanjutnya.

"Apakah dia pemain yang ingin saya lepas? Tidak. Dia mengerti bagaimana saya ingin bermain dan bisa bermain pada bagian yang vital."

"Tapi saya orang yang realistis, jika ada yang memberikan penawaran besar dan itu menguntungkan klub, apakah itu untuk Daniel atau pemain lain, tentu anda harus melihatnya," tambah mantan manajer Swansea City itu.

Kabarnya pihak Anfield hanya akan melepas Agger dikisaran harga £30juta, dan hanya City yang jadi peminat serius. Namun, kalau gagal kemungkinan besar Mancini berpaling pada kompatriot Agger, Simon Kjaer.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016