Lawan ManCity, Chelsea Tak Ubah Gaya

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo (depan) saat di final Liga Champions 2012
Sumber :

VIVAbola - Kehadiran sejumlah pemain baru ditengarai akan mengubah gaya permainan Chelsea secara keseluruhan. Namun manajernya, Roberto Di Matteo, tidak berpikir demikian.

Chelsea mendatangkan Marko Marin, Eden Hazard dan Oscar dengan maksud agar bisa tampil lebih menyerang. Di Matteo awalnya membenarkan hal tersebut.

"Jelas, dengan pengaruh dari pemain-pemain baru permainan akan sedikit berbeda karena mereka punya karakteristik dan kemampaun yang berbeda," kata Di Matteo.

Tapi pria yang musim lalu mengantarkan The Blues merebut gelar Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah itu menepis anggapan bahwa John Terry Cs akan langsung tampil beda di laga Community Shield melawan Manchester City akhir pekan ini. Di Matteo mengisyaratkan timnya masih akan menerapkan pakem permainan efektif yang mengandalkan serangan balik di pertandingan tersebut.

"Mayoritas tim musim lalu masih ada. Dan klub sudah meraih sukses bersama mereka. Jadi jangan berharap perubahan radikal," ungkap Di Matteo.

"Kami butuh kemenangan. Sehingga kita tidak bisa berharap akan melihat Chelsea yang berbeda di pertandingan melawan ManCity," sambungnya dikutip The Sun, Sabtu, 11 Agustus 2012.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016