Di Matteo Bidik Tujuh Trofi Musim Ini

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, jelang final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola - Manajer Chelsea, Roberto di Matteo sangat senang klubnya memiliki kesempatan untuk memenangkan tujuh trofi musim ini. Manajer asal Italia itu pun berharap The Blues bisa meraih prestasi lebih baik ketimbang pencapaian musim lalu. Musim lalu, Chelsea meraih gelar ganda, Liga Champions dan Piala FA.

Dan musim ini, Chelsea akan bertarung di tujuh kompetisi. Dimulai dengan laga melawan Manchester City di ajang Community Shield di Villa Park, Minggu, 12 Agustus 2012. Selanjutnya Chelsea akan melawan Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa di Monaco pada 31 Agustus mendatang.

Kemudian disusul perjalanan ke Tokyo pada bulan Desember mendatang untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub. Sementara itu, di kompetisi domestik, Chelsea akan berlaga di Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga.

"Ini adalah kesempatan besar. Menjadi sesuatu yang luar biasa untuk tampil di beberapa kompetisi. Karena kami ingin memenangi trofi," kata Di Matteo seperti dilansir Tribal Football.

"Beberapa kompetisi tidak akan bisa sering kami jalani, karena itulah bagaimana kita akan melihatnya nanti di tengah jadwal pertandingan yang padat," lanjutnya.

Untuk memenuhi ambisinya, Di Matteo berharap skuadnya tampil lebih kolektif seperti yang ditunjukkan di musim lalu. "Saya telah berbicara secara individu dengan pemain saya. Dibutuhkan upaya kolektif untuk mencapai ambisi kami," tandasnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016