Gelandang Inspirasional Chelsea Kebingungan

Napoli Vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, menyatakan dirinya ingin gantung sepatu membela The Blues. Namun, masih terganjalnya pembicaraan soal kontrak membuat pria 34 tahun itu bimbang.

Kontrak Lampard di Stamford Bridge hanya tersisa satu tahun dan pembicaraan soal perpanjangan kontrak sudah dibicarakan awal musim panas lalu, tapi belum ada keputusan jelas dari pihak Chelsea.

Lampard menegaskan dirinya tidak akan ragu menutup karir di klub yang ia bela sejak 2001 itu, dan juga menuntut kejelasan.

"Saya ingin mengakhiri karir di sini, saya merasa masih bisa bermain sepakbola di level tertinggi beberapa musim lagi. Tapi itu tergantung apakah klub merasa hal yang sama," ujar Lampard seperti yang dilansir The London Evening Standard.

"Saya ingin duduk dan bicara pada mereka. Tapi saat ini saya hanya tinggal menunggu apakah mereka akan memanggil saya," lanjutnya.

Sejak bergabung dari West Ham United, Lampard langsung mencuat di bawah asuhan Claudio Ranieri. Ia pun sudah tampil dalam 550 laga lebih dengan torehan hampir 200 gol. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016