RvP: Tak Ada Masalah dengan Arsenal

Striker Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Striker anyar Manchester United, Robin van Persie, mengklaim tidak memiliki masalah dengan Arsenal. Van Persie menilai dirinya meninggalkan The Gunners dengan cara baik-baik.

Van Persie telah menyelesaikan kepindahannya ke MU kemarin, Jumat 17 Agustus 2012. Striker 24 tahun itu dibeli dari Arsenal dengan nilai transfer £24 juta (setara Rp358 miliar) dan dikontrak untuk empat tahun ke depan.

Ini adalah kali pertama Arsenal menjual pemain ke rival utama mereka sejak The Gunners dilatih Arsene Wenger 16 tahun silam. Sebelumnya, Wenger menegaskan dirinya tidak ingin menjual Van Persie ke MU, dan lebih ingin melihat mantan anak asuhnya itu hengkang ke Paris Saint-Germain.

Namun, Van Persie menegaskan dirinya tidak punya masalah dengan Arsenal. Van Persie mengaku tetap memiliki hubungan yang baik dengan Wenger.

"Dari sisi saya dan Arsenal, tidak ada rasa amarah. Hanya saja dalam beberapa elemen kita punya beda pandangan. Itulah hidup," ujar Van Persie seperti dilansir ESPN.

"Tidak ada orang di Arsenal yang marah kepada saya, dan saya tidak marah kepada mereka. Terkadang dalam hidup, Anda akan punya ketidaksepakatan. Dalam kehidupan sepakbola, ini adalah tantangan terbesar bagi saya sejauh ini," sambungnya.

Semula Wenger bersikeras untuk mempertahankan Van Persie di Arsenal, namun mantan striker Feyenoord itu justru tidak mau memperpanjang kontraknya dengan The Gunners.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016