Manchester United Rekrut Remaja Chile

Pemain asal Chile, Angelo Henriquez.
Sumber :
  • todobulla.cl

VIVAbola - Klub Primera Division Chile, Universidad de Chile, memastikan salah satu pemainnya telah menyelesaikan proses transfer untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain tersebut adalah Angelo Henriquez yang saat ini masih berusia 18 tahun.

"Angelo Henriquez akan bergabung dengan Manchester United bulan ini. Pemain ini secara fisik dan mental dinyatakan siap untuk mengambil langkah baru dalam kariernya," bunyi pernyataan Universidad seperti dikutip Soccerway.

Presiden klub berjuluk Los Azules itu, Jose Yuraszcek, menambahkan bahwa MU memang ingin segera mendapatkan pemain yang berposisi sebagai striker itu. Usia Henriquez yang masih belia tidak menjadi halangan untuk The Red Devils guna segera memakai jasanya.

"Perwakilan Manchester United mengatakan kepada kami bahwa sangat penting bagi mereka untuk mengambilnya (Henriquez) sekarang," ucapnya.

Pemain yang juga diminati Manchester City ini telah menjalani tes medis di Rumah Sakit Bridgewater, Kota Manchester, 14 Agustus lalu. MU merupakan klub kedua sepanjang kariernya. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016