Lini Depan Lemah, Chelsea Harapkan Lini Kedua

Gelandang Chelsea, Oscar dos Santos
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Roberto Di Matteo menatap Premier League musim 2012-13 dengan sedikit rasa was-was. Pasalnya, amunisinya di lini depan The Blues masih dinilai kurang.

Musim panas ini Chelsea belanja gila-gilaan dengan mendatangkan Marko Marin, Eden Hazard dan Oscar, dengan dana menyentuh angka 80 juta Pound.

Kedatangan tiga gelandang kreatif itu tidak hanya diharapkan bisa memuluskan Fernando Torres dan Daniel Sturridge dalam urusan mencetak gol, tapi juga mencatatkan namanya di papan skor.

"Kami mendatangkan beberapa pemain bagus dan saya yakin mereka akan mencetak gol untuk kami. Mereka telah datang ke klub besar, ekspektasi tinggi dan tekanan akan berada di semua pemain," ujar Di Matteo, pada The Guardian.

"Di beberapa area kami sedikit kurang, pada area penyerangan. Tapi dua striker yang kami miliki sangat bagus," lanjut pelatih asal Italia itu.

"Mereka bisa mencetak gol dan saya yakin mereka bisa. Dan kami butuh pemain lain untuk mencetak gol juga, Mata, Hazard, Oscar, (Frank) Lampard selalu mencetak gol, begitu juga Ramires," tambahnya.

Selain itu, Di Matteo juga takut salah satu andalannya di lini tengah, Juan Mata, kehabisan bensin setelah Euro 2012 dan Olimpiade London.

"Dia saat ini baik-baik saja tapi sangat penting agar dia beristirahat. Kami takut dia keletihan. Sudah ada dialog yang menyenangkan dengan Spanyol. Kami harus menjaga kesejahteraan pemain kami," imbuh Di Matteo.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016