Chelsea Sukses Tambah 2 Pemain Anyar

Pemain Olympique de Marseille, Cesar Azpilicueta.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Chelsea benar-benar memanfaatkan bursa transfer pemain musim panas yang tinggal tersisa sepekan lagi. The Blues mendatangkan
dua pemain untuk menambah kekuatan di lini belakang dan depan.

Sempat dihubungkan dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea akhirnya mendapatkan bek Olympique Marseille, Cesar Azpilicueta dan penyerang
Wigan Athletic, Victor Moses. Menurut La Provence, Azpilicueta menandatangani kontrak selama 5 tahun, tadi malam, setelah menjalani tes
kesehatan di Stamford Bridge, kemarin sore waktu setempat.

Kubu Marseille memang butuh dana sehingga harus menjual bek kanan terbaiknya itu. Sedangkan Azpilicueta rela dijual demi menyelamatkan klubnya itu.

Pemain 22 tahun ini ditebus Chelsea €8 juta ditambah bonus penampilan dan kesuksesan. Kubu Chelsea sebelumnya memang merahasiakan rencana transfer Azpilicueta. Padahal, anggota tim nasional Spanyol U-23 ini sudah tak masuk tim Marseille saat melawan Tiraspol di kualifikasi Europa League, dini hari tadi.

Azpilicueta menjadi pemain kelima yang didatangkan ke Stamford Bridge. Empat pemain sebelumnya yakni Marko Marin, kakak beradik Hazard: Eden dan Thorgan, serta Oscar dos Santos.

Victor Moses

Sedangkan pemain keenam yang sukses didapatkan The Blues yakni penyerang Wigan, Victor Moses. Sejak akhir musim lalu, Chelsea memang mengincar penyerang Nigeria berusia 21 tahun yang diharapkan bisa menggantikan posisi Didier Drogba ini.

Uniknya, Wigan baru mau melepas Moses setelah menerima penawaran Chelsea untuk kelima kali. Sayangnya, tak disebutkan berapa nilai transfer Moses meski kubu The Latics membanderolnya £10 juta.

"Klub telah mengonfirmasi, setelah empat kali gagal memberikan penawaran, Chelsea telah mencapai nilai dan detail yang dipasang Wigan untuk Victor Moses. Penawaran Chelsea telah diterima," bunyi pernyataan di situs Wigan.

Kedatangan dua pemain anyar ini diharapkan bisa menyempurnakan kepingan puzzle yang sedang dicari manajer Chelsea, Roberto Di Matteo demi menyempurnakan kekuatan timnya musim ini. Padahal, Chelsea melakoni dua laga awal Premier League 2012-13 dengan sempurna, yakni dengan meraih kemenangan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016