Torres Merasa Terhormat Duet dengan Hazard

Eden Hazard (kiri) saat merayakan golnya bersama Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Striker Chelsea, Fernando Torres, terkesima dengan performa impresif yang ditunjukan rekannya, Eden Hazard, saat menundukan Newcastle United akhir pekan lalu. Topskorer Euro 2012 itu mengaku terhormat bisa bekerjasama dengan pemuda Belgia tersebut.

Hazard dan Torres sama-sama berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Stamford Bridge, sekaligus memberikan The Blues catatan sempurna dalam tiga laga awal Premier League.

Hazard mencetak gol pembuka lewat titik penalti setelah Torres dilanggar di kotak penalti, sebelum memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan cantik oleh Torres.

"Pemain sepertinya bisa membuat perubahan. Sebuah kehormatan bagi seorang striker untuk memiliki pemain sepertinya atau Juan (Mata), Oscar atau Lamps (Frank Lampard) dibelakangnya," puji Torres saat diwawancara Chelsea TV.

"Cukup sulit untuk memulai dengan kemenangan ketika harus mengubah gaya bermain tapi kami sudah melakukannya dan kami harus merasa bangga atas hal tersebut," lanjut pemain berjuluk El Nino itu.

"Kami menikmati penampilan kami setelah membuat start yang bagus musim ini dan saya pikir para suporter juga senang. Kami bermain dengan sangat baik saat ini, jadi ayo terus bangun momentum ini," imbuh Torres.

Saat ini Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Premier League dengan sembilan poin dari tiga laga. Setelah ini Torres cs akan menghadapi Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa, 31 Agustus 2012, sebelum kembali bermain di Premier League dua pekan selanjutnya melawan Queens Park Rangers. (irb)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016